program diet sehat Gudangnya Baju Bola: LIBURR!!

Kamis, 18 Desember 2008

LIBURR!!

haah... akhirnya libur juga-__-, setelah memeras otak di sekolah, baiknya kita refresh dengan liburan santaaai.., tapi masa sih liburan cuma buat tidur, makan, tidur, makan... (gue banget -__-v) haha. berikut ini contoh-contoh kegiatan selama liburan yang menurut gue asik (ngga penting sebenernya) :

LES MUSIK


les musik bisa jadi pilihan yang mengasyikan buat liburan yang bermanfaat, dengan musik pikiran kita juga bisa lebih tenang, dan rasa capek stelah ulangan pun akan hilang (ini beneran gue yang nulis?-__- wk)

BERENANG


berenang juga seru, berenang udah jadi tradisi di keluarga gue kalau liburan, ga ada yang bisa nolak dari godaan 'berenaaang' wk, bikin segar juga kalau udara lagi panas, berenang juga bermanfaat untuk menhitamkan kulit biar eksotik kaya gue gemanaaa geto -__-z

BANTU2 ORTU DI RUMAH


Sebenernya sih ini ga ada asik-asiknya, hahaha... tapi... gue ga ada ide lagi... ya... kalau emang ga kemana-mana, bantulah Orang tua kita di rumah, misalnya beresin meja belajar yang acakadul, beresin lemari pakaian yang ancur, beresin tempat tidur yang udah ngga keliatan bentuknya, beresin rak buku yang astagfirullahaladzim, haah bongkar aib haha. ya pokoknya kerjakan yang ada da sekitar kita aja, minimal barang-barang milik kita. OKOK!

yaa.. bgitulah, kurang lebihnya, berhubung gue udah laper... jadi... sampai sini dulu ye para pembaca, Jangan kangen ya... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar